SOLUSI ALAMI ORGANIK KEGEMUKAN ATAU OBESITAS

Kegemukan atau obesitas merupakan kenyataan yang semakin berkembang di tengah masyarakat Indonesia. Kegemukan atau obesitas ini berhubungan dengan banyak hal, bukan hal yang berdiri sendiri, dan dapat terjadi pada semua kita baik anak-anak mau pun orang dewasa.

Obesitas berhubungan erat dengan rendahnya metabolisme tubuh yang dipengaruhi oleh:  

  • Penurunan fungsi ovarium atau indung telur pada wanita.
  • Penurunan kemampuan kerja hati.
  • Gangguan kelenjar hypothalamus di otak.
  • Gangguan pada saluran pencernaan.
  • Gangguan pada hormon terutama hormone.   
  • Penyakit.
  • Pengobatan terhadap penyakit.
  • Faktor makanan dan minuman.
Hati sehat mengatasi obesitas kata dokter Sandra Cabot di dalam buku di atas


PROGRAM PERBAIKAN METABOLISME 

Kita sering terobsesi menjalankan berbagai program penghancur lemak secara tidak bijaksana padahal program tersebut tidak selamanya baik untuk kesehatan secara keseluruhan. Ada beberapa program yang sering kita lakukan, diantaranya:

Diet ketat

Diet ketat itu baik asalkan dilakukan secara baik, tetapi sering kita menjalankan diet ketat ini secara tidak benar. Kita sering mengartikan diet itu sama dengan tidak makan dan tidak minum sehingga terjadi kelaparan yang berimbas pada penurunan derajat kesehatan saluran pencernaan. Berat badan turun karema lemaknya berkurang tetapi dalam kenyataanya menderita sakit maag dan berbagai gangguan kesehatan saluran pencernaan.

Fitness dan olah raga keras

Fitness dan olah raga juga baik, tetapi perlu disesuaikan dengan kemampuan tubuh. Karena terobsesi dengan penurunan berat badan maka kita sering pada saat fitness atau olah raga mengkonsumsi makanan atau minuman perangsang yang mengandung bahan kimia seperti pemanis buatan, pewarna sintetis, dan pengawet sehingga memacu andrenalin kita untuk terus bersemangat. Ketika kita masih mampu menjalankan fitness dan olah raga tubuh kita tetap baik, tetapi ketika fitness dan olah raga tidak mampu kita lakukan lagi karena telah terjadi kelelahan pada kelenjar andrenal kita, maka persoalan kesehatan lainnya akan terjadi seperti lelah andrenal, lelah ginjal, dan jantung lemah yang disertai dengan insomnia berat.

Melelehkan lemak

Melelekan lemak langsung di tempat-tempat terjadinya penumpukan lemak dengan menggunakan alat-alat elektronik bermuatan energi listrik. Ini mungkin cara tercepat untuk menghancurkan lemak.

Pertanyaan masih tersisa terhadap ketiga metode tersebut.  Jika kegemukan atau obesitas terjadi pada orang yang sedang terbaring sakit seperti pada wanita obesitas yang sedang menderita  kanker payudara hormonal, menderita diabetes dan pembengkakan jantung, mungkinkah ketiga cara tersebut dilakukan padahal untuk memulihkan tubuhnya, masalah obesitasnya harus ditangani?   Kalau begitu apa yang dapat kita lakukan?

PROGRAM BERSAMA SPANATURO  

Menurut Dr. Sandra Cabot M.D., dokter Sp.OG. dan ahli organ hati dari Australia bahwa  pembakar lemak yang paling baik adalah organ hati. Hati dapat membakar lemak dengan baik sehingga tidak terjadi penumpukan dan kelebihan lemak di dalam tubuh. Jika organ hati baik, maka lemak tubuh wanita akan baik jumlahnya, dan lemak akan dibakar dalam jumlah yang banyak. Lemak tubuh yang tersisa hanya lemak yang dibutuhkan untuk menjaga kerja normal tubuh. Untuk itu organ hati harus baik, begitu juga ovarium. Hal ini sudah kami buktikan kebenarannya terhadap penderita kanker payudara hormonal pada wanita obesitas, dimana berat badannya pada bulan pertama turun 12,5 kg tanpa melakukan kegiatan olah raga dan fitness, dan penggunaan alat elektronik penghancur lemak. Dengan hanya menjalani aktivitasnya sebagai orang sakit, berbaring, makan, minum air rebusan ramuan, dan duduk, dan program perbaikan hati dan indung telur untuk menurunkan berat badannya jalan terus secara aman.  Perbaikan organ hati berjalan secara bersama-sama dengan perbaikan ovarium. 

Mari kita abaikan penyebab obesitas atau kegemukan yang terjadi karena penggunaan obat-obatan untuk mengobati penyakit-penyakit tertentu, dan karena hipotiroid. Kita fokus pada masalah kegemukan dalam hubungannya dengan penumpukan lemak tubuh.

Penanganan obesitas dengan Metode Spanaturo merupakan penanganan terpadu yang perlu dijalankan secara bersama-sama dengan baik dalam bentuk:

  • Edukasi Psikologi Kesehatan

Yaitu pemberian informasi tentang obesitas dari berbagai perspektif ilmu kedokteran dunia dengan tujuan untuk membangun hubungan antara pikiran dengan tubuh, jiwa keberagamaan, dan immunologi terhadap penyembuhan. Edukasi ini memberikan penjelasan tentang anatomi obesitas yakit berdasarkan ilmu pengetahuan sehingga pengidap obesitas dan keluarganya mampu membangun kesamaan visi dan misi menuju pemulihan atau menuju pencegahan komplikasi obesitas dengan penyakit-penyakit pembuluh darah. Jika pasien berada di Mataram Lombok, informasi akan diberikan dalam bentuk tertulis, dan juga melalui pertemuan langsung, tetapi jika berada di luar daerah maka edukasi diberikan dalam bentuk Buku Saku. 

  • Nutrisi Sehat Non Toksin

Yaitu daftar terperinci tentang makanan dan minuman sehat yang mengandung banyak nutrisimikro non toksin yang berhubungan dengan alat masak, bumbu masak, pilihan bahan makanan dan minuman, porsi makan, dan jadwal makan yang perlu dipertimbangkan selama terapi berlangsung disertai dengan contoh-contoh menu harian yang dapat divariasikan sendiri. Terapi ini disusun berdasarkan kepada prinsip makanan dengan nutrisi seimbang  dan sehat tetapi bebas toksin berdasarkan ilmu pengetahuan yang tidak tendensius yang disesuaikan dengan kondisi kita di Indonesia. Makanan yang tepat dan sehat berfungsi sebagai nutrisi penting untuk mempercepat proses pemulihan, sedangkan makanan yang tidak tepat dan tidak sehat berfungsi sebagai racun untuk tubuh sehingga semakin memperburuk kondisi obesitas dan kesehatan pembuluh darah terutama di otak dan jantung. 

  • Perbaikan Pola Hidup

Yaitu petunjuk tertulis tentang pola hidup yang perlu dipertimbangkan untuk dijalani dengan baik.

  • Penggunaan  NagaVit  Exclusif  Obesitas  

Yaitu ramuan racikan dari tanaman-taaman obat tertentu dalam bentuk kering untuk diproses sendiri melalui perebusan dengan air biasa dan air rebusannya diminum sesuai petunjuk tertulis. Ramuan ini dibuat dari bahan utama kayu kuku naga Uncaria tomentosa, kayu mea Hiptage benghalinsis, kayu sepang Caesalpinia sappan, kayu rengala polak Stygmaphillon littorale, dan herba-herba lainnya yang dipilih dari 176 tanaman obat unggulan Sumbawa. Ragam formula, komposisi, dosis, dan kekuatan NagaVit Exclusif ini bersifat sangat individual yang hanya boleh dikonsumsi oleh penderita atau pasien yang telah menyerahkan rekam mediknya untuk dianalisa. Tidak boleh dikonsumsi oleh pasien lain walaupun sama-sama menderita penyakit yang sama.       

JANGKA WAKTU  

Penanganan memerlukan waktu antara 15 hari sampai 30 hari tergantung kepada kondisi obesitas dan komplikasi penyakit secara keseluruhan.  

RAMUAN MURNI NAGAVIT AMAN TANPA EFFEK SAMPING      

Kami memilih Ramuan Rebus, bukan dalam bentuk kapsul obat herbal, tablet, atau obat herbal cairan karena Ramuan Rebus memiliki keunggulan-keunggulan seperti:

  • Air rebusan ramuan dapat diserap oleh tubuh lebih cepat sehingga dapat segera mengalir ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah.
  • Tubuh tidak perlu bekerja keras untuk memisahkan antara komponen-komponen obat organik dengan komponen ampas ramuan karena pemisahan sudah dilakukan melalui perebusan.  
  • Tubuh tidak perlu bekerja keras untuk mengeluarkan endapan ampas ramuan dari dalam tubuh. 
  • Aman dikonsumsi, dan tidak memiliki effek samping. 
  • Air rebusan tidak mengandung pengawet karena direbus ketika hendak dikonsumsi sehingga dapat menghindari penggunaan bahan pengawet kimia.
  • Tanaman-tanaman obat yang dipilih merupakan tanaman-tanaman obat yang dapat membantu menyehatkan ginjal, hati dan lambung yang sakit.
  • Pengolahan ramuan dalam bentuk sederhana (simplisia) dengan komposisi yang tepat untuk dipergunakan dalam bentuk ramuan minum  setelah diolah melalui perebusan dengan air merupakan produk herbal yang paling aman, paling tepat, dan paling cepat untuk membantu mengatasi penyakit.

Formula dan dosis oleh Naturopatis Sabaruddin

Lahir 15 Mei 1971 di Sumbawa Besar.

Pendidikan tertinggi: Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris dengan kemampuan berbahasa Jerman dan Prancis. Peneliti kesehatan mandiri, penemu, dan pendiri Metode SPANATURO untuk pemulihan penyakit untuk (antara lain):

·         Luka kronis dan pembusukan tulang pada pengidap diabetes.

·         Luka kronis dan pembusukan tulang pada non pengidap diabetes.

·         Koreng kronis psoriasis.

·         Penyempitan, penyumbatan dan pengerasan pembuluh  di otak.

Praktisi pengobatan naturopati Indoenesia berbasis ilmu pengetahuan dan fakta-fakta kesembuhan sejak 2005.

Konsultasi : silahkan hubungi kami